Asnawi Mangkualam Bakal Penuhi Penggilan Timnas Indonesia

Pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (rompi biru) | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (rompi biru) | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 
Gelandang PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar akan memenuhi panggilan Peatih Timnas Indonesia Luis Mila, utnuk mengikui seleksi tahap kedua Timnas U-22, yang akan dimulai 28 Februari hingga 2 Maret 2017, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Asnawi masuk dalam 25 pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi tahap kedau. Mereka diwajibkan berkumpul, Senin (27/2/2017) hari ini untuk mengikuti latihan pada keesokan harinya.

Media Offcer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, penyampaian dari PSSI lebih dulu diterima melalui pesan singkat. “Tadi kami sudah komunikasi dengan Pak Hengki dari PSSI. Kami sudah terima surat resminya,” katanya. 

Seperti diketahu, Asnawi Mangkualam adalah salah satu pemain muda PSM Makassar yang memiliki peran penting disektor gelandang. Saat ini iya dan rekan-rekannya masih menjalani ptogram Pemusatan Latihan di Bali sebagai persiapan menghadapi Liga 1.

Sehingga, diapastikan Asnawi akan berangkat menuju Tangerang untuk menjalani seleksi timnas U-22 dari Bali. “Sekarang menunggu kode booking tiket dari timnas, Asnawi akan berangkat hari ini juga,” kata Wina.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …