Taufan Pawe Klaim Adik Wakil Walikota‎ Parepare Ingin Gabung Golkar

Walikota Parepare HM Taufan Pawe bermalam Minggu di Tonrangen River Side, Sabtu (11/2/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe bermalam Minggu di Tonrangen River Side, Sabtu (11/2/2017).

POJOKSULSEL.com,PAREPARE – Ketua Golkar Parepare Taufan Pawe mengklaim salah satu tokoh politik Siradj Andi Sapada‎ siap bergabung dengan partai berlambang beringin. Hal itu disampaikan Taufan Pawe, Minggu (26/2/2017).

Taufan ‎mengungkapkan, pihaknya telah berkomunikasi dengan mantan anggota DPRD Parepare itu.

“Kami sudah berkomunikasi beberapa waktu lalu, dan beliau menyatakan siap bergabung dengan partai kami (Golkar),”ujar Taufan Pawe.

Taufan menjelaskan, Partai Golkar adalah partai yang terbuka dan siap merangkul setiap golongan.

“Sepanjang itu masih dalam komitmen untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Partai. Karena tujuan Partai Golkar untuk memperjuangkan hak-hak rakyat,”ungkap Taufan Pawe.

Andi Siradj Sapada, sendiri adalah salah satu tokoh yang diperhitungkan di Parepare. Dia adalah adik dari Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada, yang cukup berpengaruh.

Di era kejayaannya pada saat dia menjabat sebagai anggota DPRD Parepare priode 2004-2009, dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …