Sebelum ke Makassar, JK Tutup Sidang Tanwir Muhammadiyah di Ambon

WAKIL Presiden Jusuf Kalla beserta istri Mufidah Jusuf Kalla, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur, Minggu 26 Februari 2017 hingga Selasa 28 Februari 2017.

Sebagaimana dikutip dari wapresri.go.id, mengawali kunjungannya, Minggu (26/2) pagi, Wapres beserta rombongan akan menuju Ambon, dengan pesawat khusus Boing 737-400 TNI AU dari Pengkalan TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma.

Setelah menempuh perjalanan udara sekitar tiga jam 25 menit, Wapres dan rombongan tiba di Ambon untuk menutup Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2017.

Sidang Tanwir Muhammadiyah itu sebelumnya dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Jumat 24 Februari lalu di Islamic Center Ambon.

Usai penutupan, Wapres meninggalkan kota yang pernah dia puisikan dengan judul “Ambonku, Ambon kita Semua” pada 7 September 2004 itu, menuju Makassar, untuk menghadiri rangkaian acara pada hari berikutnya.

Kegiatan hari kedua, Wapres akan menghadiri Peletakan Batu pertama pembangunan gedung Micro Finance BRI Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kemudian kegiatan dilanjutkan, Wapres sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Unhas.

Kegiatan hari ketiga, Wapres akan ke Jawa Timur untuk menghadiri peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2017, di Surabaya dan peluncuran program Vokasi Industri Tahap I di Mojokerto.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …