Pleno KPU, Kotak Suara Diangkut dengan Barakuda

Kotak suara Pilgub Sulbar diangkut menggunakan kendaraan Baracuda. | POJOKSULSEL - HERMAN

Kotak suara Pilgub Sulbar diangkut menggunakan kendaraan Baracuda. | POJOKSULSEL - HERMAN

POJOKSULSEL.com, MAMUJU – Pengawalan kotak suara Pilgub Sulbar diangkut dengan menggunakan mobil Barakuda milik Brimob dan tiba di Ball Room Hotel d’Maleo pukul 07.30 Wita dengan aman dan lengkap, Minggu (26/2/2017).

Sebanyak 6 kotak suara dari kabupaten di Provinsi Sulbar ditambah 1 kotak suara dari hasil pemilihan ulang dikawal ketat dari kantor KPU Provinsi ke Hotel d’Maleo oleh personel Brimob, TNI dan Bawaslu. Pengawalan ini sesuai hasi rapat yang dicapai Sabtu (25/2/2017) kemarin.

 

“Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pengihutungan suara Pilkada 2017 akan dimulai pukul 09.00 Wita,” kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura Mappeare, Minggu (26/02/2017).

Diungkapkan, sebanyak 1.115 pada sudah berada di masing-masing titik yang telah dibagikan. Untuk menghindari segala bentuk kejadian yang dapat menghambat kelancaran kegiatan.

(herman/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …