Pengurus HIPMI STIE Dharma Bakti Nusantara Resmi Dilantik

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi STIE Dharma Nusantara Makassar menggelar prosesi pelantikan pengurus untuk masa bakti 2015-2017 yang bertempat Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar, Minggu (26/2/2017).

Acara pelantikan ini mengusung tema “Membangun Transformasi Wirausahawan Muda dari Kalangan Mahasiswa Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean”.

Ketua umum periode 2016-2017, Agus yang akan dilantik menggantikan Supriadi yang telah habis masa baktinya.

Herman Heizer selaku Ketua Umum HIPMI Sulsel yang hadir untuk melantik menegaskan bahwa kehadiran HIPMI dalam lingkungan perguruan tinggi adalah sebagai wadah pengkaderan serta pembentukan jiwa entrepreneur di kalangan mahasiswa.

“Ini juga menjadi strategi dari HIPMI untuk menambah jumlah pengusaha yang ada di Indonesia”, lanjutnya. Ia pun berharap agar para fungsionaris yang dilantik ini dapat meningkatkan skill dan pemahaman dalam dunia bisnis. (ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …