Komunitas Rudal Sosialisasikan Nurdin Halid di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Pergerakan komunitas Rudal singkatan Rusdin Abdullah untuk mensosialiasikan figur Nurdin Halid tidak hanya massif di wilayah Kota Makassar, tetapi sudah menjalar sampai ke Kabupaten Wajo. Hal tersbut dibuktikan oleh komunitas atau relawan Rudal dengan cara mengkonsolidasikan para pemgemudi bentor.

Sejak pagi hari, para pemilik bentor berbondong-bondong dan antri untuk menempelkan sticker bergambar wajah Nurdin Halid di jendela bentor.

Ditemui di lokasi pemasangan stiker tersebut, Asriuddin Masse selaku Koordinator Komunitas Rudal Kabupaten Wajo menyatakan, bentor salah satu transportasi umum di Wajo yang sangat diminati oleh masyarakat.

“Bentor merupakan transportasi paling diminati oleh masyarakat Wajo, sehingga pesan tentang figur Nurdin Halid yang tepat memimpin sulsel mudah sampai di masyarakat,” terang Asriuddin yg akrab disapa Bro Acci.

Bahkan menurut Bro Acci, saking antusiasnya pengemudi bentor, mereka rela antri sejak pagi hari untiuk memasang sticker Nurdin Halid. “Sejak pagi, di depan sekretariat Komunitas Rudal untuk NH, para pengemudi bentor mengantri untuk memasang sticker,” tambah Bro Acci.

Dihubungi melalui telepon, Rusdin Abdullah akrab disapa Rudal menerangkan, beliau menginstruksikan kepada seluruh Komunitas Rudal agar setiap saat bergerak dan bekerja dalam hal menerjemahkan agenda-agenda pemenangan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel.

“Gerakan branding bentor, angkot, adalah salah satu dari sekian banyak kerja-kerja kreativitas relawan Rudal untuk pemenangan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel,” tegas Rudal.

Selain itu, Rusdin juga menjelaskan bahwa sosok Nurdin Halid atau NH tidaklah sulit untuk diperkenalkan kepada masyarakat. “Prestasi Pak NH baik di kepemimpinan politik nasional maupun prestasi gerakan ekonomi kerakyatan adalah investasi sosial bagi NH, sehingga kekuatan figur NH sangat mudah keterimaannya di tengah masyarakat,” jelas Rusdin Abdullah.

(rilis)



loading...

Feeds