Judas Amir Puji Langkah Nurdin Halid

Walikota Palopo Judas Amir

Walikota Palopo Judas Amir

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Palopo HM Judas Amir memuji langkah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid untuk maju bertarung di Sulsel sebagai calon gubernur. Judas menilai, langkah Nurdin Halid itu tepat agar masyarakat memiliki pilihan yang berbeda.

“Saya tidak meragukan kepiawaian Nurdin Halid dalam dunia politik. Di PSSI saja beliau mampu terpilih meski saat itu tengah menjalani proses hukum. Inilah salah satu kehebatan Nurdin yang tidak dimiliki kandidat lain,” ujar Judas saat berbincang dengan Pojoksulsel di Koffiehuis, siang tadi.

Judas bahkan menyebut nama Nurdin sebagai urutan pertama ketika ditanya soal cagub Sulsel. “Semua memiliki peluang, namun tentu ada yang paling berpeluang. Anda lebih tahulah dibanding saya. Yang pertama tentu Nurdin Halid,” ujar Judas.

Judas berharap, jika Allah merestui NH, akronin akrab Nurdin Halid, diharapkan ia membawa perubahan di Sulsel. Meskipun dirinya saat ini bergabung sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem, namun Judas mengaku Partai Golkar tetap tidak bisa ditinggalkannya.

“Saya Nasdem, Saya Golkar Juga,” ujar Judas.

Sebagai cagub, Judas mengaku memiliki kesamaan dengan NH. Salah satunya, sama-sama ingin maju di Pilkada. Nurdin di Pilgub, Judas di Palopo. “Sehingga semua bisa dikomunikasikan demi kebaikan kita bersama,” ujar Judas.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …