Dekan Unhas Apresiasi Pembangunan di Pemerintahan Taufan Pawe

Walikota Parepare mengukuhkan dan melantik Pengurus organisasi Hipmi Parepare periode 2017-2019.

Walikota Parepare mengukuhkan dan melantik Pengurus organisasi Hipmi Parepare periode 2017-2019.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe, mengukuhkan pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare priode 2017-2019, di Gedung Barugae, Kompleks Rumah Jabatan Walikota, Minggu (26/2/2017).

Ratusan pengurus organisasi pemuda itupun hadir dalam acara tersebut. Disamping itu, hadir juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unhas, Prof. Dr. Alimuddin Unde.

Taufan Pawe, menyatakan apresiasinya terhadap pengurus HIPMI. ‎Walikota bergelar doktor hukum itu mengatakan, mahasiswa harus kritis namun tetap menjaga profesional dan mengedepankan pemikiran yang jernih dalam menyikapi persoalan.

“Saya anggap ini pertanda hubungan emosional antara pemerintah dan mahasiswa sudah masuk dalam konteks kebersamaan. Kami apresiasi,”ujar Taufan Pawe.

Taufan Pawe, menegaskan, pemerintahannya tidak alergi akan kritikan, tidak haus akan pujian.

“Pemerintah sekarang ini tidak mau dipuji. Kami juga butuh dikritik namun dengan pemikiran yang jernih dan konsep memberikan solusi,”tegas Taufan.

‎Menurut Taufan Pawe, mahasiswa adalah aset bangsa yang harus memikirkan pembangunan Daerah.

“Kalian adalah aset bangsa, harus memikirkan kota Parepare. Pemerintah sedang onthetrak, berikan kami suport dan motivasi agar pembangunan berkemban dari waktu kewaktu,”ungkap Taufan.

Ketua‎ Umum HIPMI Pare, Nurhidayat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kota Parepare.

Dia menegaskan, pihaknya mendukung penuh program pemerintah daerah yang digagas oleh Walikota.

“‎Terima kasih kepada ayahanda kami Pak Walikota. Kami dukung pemerintah ini. Semoga ini pertanda bahwa kedepan pemerintah dan pemuda bersinergi dalam proses pembangunan,”ungkapnya.

Dia menyatakan bangga, akan kepedulian pemerintah melalui pembangunan-pembangunan, yang secara faktual telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Parepare.

Dekan Unhas, Prof. Alimuddin Unde, juga menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan yang dilakukan pemerintah kota Parepare.

“Harus kita akui bahwa pembangunan di Parepare ini maju. Pak Taufan yang mengendalikan pemerintahan sudah dalam posisi yang baik. Kita apresiasi,”ungkap Alimuddin Unde. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds