Begini Cara Wagub Sulsel Isi Hari Libur

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang memanfaatkan hari libur untuk bertemu dan bersilaturrahim dengan warga Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Minggu (26/2/2017). Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Tamalatea, Andi Fattarani.

Kedatangan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, adalah merespon undangan kelompok warga Kelurahan Bontotangnga yang sudah lama mengharapkan kehadiran Agus AN  untuk bertatap muka langsung dengan pemimpinnya.

Di hadapan warga, Agus AN meminta kepada masyarakat Jeneponto agar bukan saja fokus mengembangkan potensi wilayah pantai, tetapi harus juga mengembangkan potensi dataran tinggi dengan terlebih dahulu membuka akses jalan sebagai sarana penghubung bagi masyarakat yang akan beraktivitas di wilayah pegunungan atau dataran tinggi.

Agus AN juga mengatakan bahwa sekian banyak upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi untuk mengembangkan potensi alam di daerah, adalah untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai penopang pangan di Indonesia sekaligus dunia.

Dia juga berharap agar industri tumbuh di daerah agar perekonomian di daerah turut berkembang. Namun dia berharap agar pembangunan industri harus disesuaikan dengan ketersediaan  bahan baku didaerah itu sendiri, bukan dari luar, sehingga kesinambungan produksi dapat terjaga, demikian pula biaya produksi dapat ditekan. (rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …