Akibat Cuaca Buruk, Mobil Mini Bus Terguling di Mamuju Utara

Cuaca buruk di Kota Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), membuat  jalan trans Sulawesi menjadi licin.  Akibatnya, sebuah mobil mini bus terguling dan nyaris menabrak rumah warga, Minggu (26/02/2017).

Cuaca buruk di Kota Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), membuat jalan trans Sulawesi menjadi licin. Akibatnya, sebuah mobil mini bus terguling dan nyaris menabrak rumah warga, Minggu (26/02/2017).

POJOKSULSEL.com, MAMUJU UTARA – Cuaca buruk di Kota Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), membuat  jalan trans Sulawesi menjadi licin.  Akibatnya, sebuah mobil mini bus terguling dan nyaris menabrak rumah warga, Minggu (26/02/2017).

Mini bus berwarna silver dengan nopol DN  411 BB yang dikemudikan Wahyudi melaju kencang dari arah Pasangkayu menuju Kecamatan Tikke. Namun di Dusun Tura Kelurahan Pasangkayu, tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak tumpukan batu merah hingga terguling di tengah jalan.

Beruntung saat kejadian, hujan cukup lebat dan jalanan sepi. Tidak ada korban jiwa, namun mobil naas tersebut  nyaris seruduk rumah warga. Wahyudi dan seorang penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

(herman mochtar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales Belum Habis

POJOKSULSEL.com – Ketajaman Cristian “El Loco” Gonzales di lini depan belum habis meski sudah menginjak usia 41 tahun. Mantan striker …