Sesajen Pernikahan Gaib Titisan Nyi Roro Kidul Sudah Siap

Di rumah inilah pernikahan gaib cucu Nyi Roro Kidul dilangsungkan. Foto Radar Sampit/pojoksatu)

Di rumah inilah pernikahan gaib cucu Nyi Roro Kidul dilangsungkan. Foto Radar Sampit/pojoksatu)

POJOKSULSEL.com, KATINGAN – Pelaksana pernikahan makhluk gaib antara keturunan suku Dayak Pangkalima Burung dan titisan Nyi Roro Kidul, Sri Baruno Jagat Prameswari telah menyiapkan berbagai kebutuhan yang diperlukan.

Salon perias pengantin telah ditunjuk. Sesajen ritual pernikahan juga sudah siap. Warga Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, Kalimantan Tengah (Kalteng), telah bergotong royong menyiapkan tempat pernikahan sakral tersebut.

Kapolsek Katingan Tengah, AKP Wahono SH mengatakan, pihaknya terus memantau kondusivitas jelang kegiatan pernikahan makhluk gaib itu. Pasalnya, pihak pelaksana turut mengundang sejumlah pejabat tinggi negara.

”Sampai dengan saat ini untuk situasi di wilayah hukum Polsek Katingan Tengah masih dalam suasana aman kondusif. Kabar pernikahan gaib itu memang benar adanya, bahkan semua sesajen dan perlengkapan lainya telah dipersiapkan secara matang,” ujar Wahono.

Pernikahan gaib itu akan dilangsungkan di rumah Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah, Isay Judae (87) di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kabarnya, pernikahan gaib itu akan disaksikan langsung oleh ibu negara, Iriana Jokowi. Ritual pernikahan makhluk gaib tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 13.00 WIB.

(agg/dwi/prokal/one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …