Ngopi di Warkop, Aru Disambut Teriakan: “Selamat Datang Calon Walikota Makassar”

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, ngopi dengan warga Tamalaba, Ujung Tanah, Jumat (24/3/2017) malam.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, ngopi dengan warga Tamalaba, Ujung Tanah, Jumat (24/3/2017) malam.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Oartai Golkar Makassar Farouk M Betta, menyempatkan waktu ngopi dengan warga Tamalaba, Ujung Tanah, Jumat (24/3/2017) malam. Begitu tiba, warga yang sudah kebih duluan tiba di warkop berebutan menyalami ketua DPRD Makassar.

“Oww, annemi Pak Aru Beda. Gammara’na pale,” teriak seorang warga.

Suasana Warkop Sombere yang ada di pinggiran tol itu mendadak heboh. Mereka semua berdiri menyalami Farouk M Betta, yang akrab disapa Aru, yang datang ditemani wakil Ketua Fraksi Golkar Rahman Pina dan Pimpinan Golkar Ujung Tanah, Udin Golgo.

Sebagian warga yang ternyata sudah mengenal Aru, sapaan Farouk malah teruak. “Selamat datang calon walikota, ini baru Makassar,” teriak seorang warga sambil memegang mic.

Hanya saja, karena sudah larut malam, mantan sekretaris Golkar di era Ilham Arief Sirajuddin hingga Supomo Guntur ini, hanya beberapa menit di warkop. Kepada warga ia menyampaikan terima kasih atas apresiasi warga ujung tanah.

“Ini luar biasa. Saya terima kasih. Tapi untuk pilwali, saya masih fokus urus Golkar dulu sesuai amanah yang diberikan ke saya,” kata Aru.

Sekadar diketahui, Aru merupakan salah satu figur yang dinilai potesial untuk maju di Pilkada Makassar 2018. Dengan latar belakang partai penguasa di Makassar dan Sulsel, Partai Golkar, kans Aru untuk maju bertarung sangat besar.

Beberapa waktu lalu, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham sempat melontarkan pernyataan jika Golkar akan mengusung kadernya di pilkada. Pernyataan Idrus Marham itu disampaikan saat menggelar jumpa pers di Wakop Phoenam, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Aru didaulat salam komando dan foto bersama dengan Rusdin Abdullah atau Rudal yang merupakan Bendahara DPD I Golkar Sulsel.

Selain Aru dan Rudal, hampir dipastikan Walikota Makassar Danny Pomanto juga akan kembali bertarung untuk periode keduanya di Pilkada Makassar.

Nama lain yang disebut-sebut akan meramaikan Pilkada Makassar 2018, yakni Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, atau Deng Ical, Ketua DPD Nasdem Makassar Rahmatika Dewi, dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo atau None.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …