Begini Kepedulian Pimpinan DPRD Terhadap Warga Parepare

Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, memantau langsung pemasangan lampu peduli lingkungan di Kecamatan Soreang, Sabtu (25/2/2017).

Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, memantau langsung pemasangan lampu peduli lingkungan di Kecamatan Soreang, Sabtu (25/2/2017).

SIKAP Responsif oleh pimpinan DPRD Parepare terhadap warga, ditunjukkan dengan cara intens turun langsung memantau sejumlah titik wilayah.

Wakil Ketua I DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam, ‎bersama tim peduli lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, kali ini memfasiltasi warga menyiapkan sarana penerangan jalan di Kecamatan Soreang.

 

“Kami turun melihat langsung perbaikan dan pemasangan lampu lorong di lingkungan warga,”ujar Rahmat Sjam, Sabtu (25/2/2017).

Legislator Partai Demokrat itu, mengungkapkan, tak hanya pimpinan DPRD saja yang responsif terhadap aspirasi masyarakat, namun seluruh wakil rakyat di gedung dewan melakukan hal yang sama.

Rahmat menjelaskan, sejauh ini pihaknya banyak berinteraksi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dimasing-masing Kelurahan. Disamping itu ia juga turun memantau kondisi warga dan progres pembangunan.

“Hampir setiap saat kami mendapat penyaluran aspirasi dari masyarakat. Tidak hanya penerangan tapi juga soal masalah saluran derinase jalan setapak. Kita juga turun memantau proses pembangunan,” jelasnya.

Hal itu, kata dia, dilakukan sebagai bentuk komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Program pembangunan Pemerintah daerah, kata Rahmat Sjam, harus terus pantau agar berjalan sesuai dengan harapan.

“‎Itu juga adalah bentuk sinergitas kami dengan Pemerintah dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan kota Parepare jauh lebih baik,” ungkap Rahmat Sjamsu Alam.

(sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …