TRAGIS! Bunuh Diri Massal, Ayah Paksa Istri dan Anak Minum Racun. 1 Keluarga Tewas

Korban tewas bunuh diri massal di Dusun Kaje Kangin, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (24/2/2017).

Korban tewas bunuh diri massal di Dusun Kaje Kangin, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (24/2/2017).

POJOKSULSEL.com, DENPASAR – Kejadian tragis dan memilukan kembali terjadi di Indonesia. Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan dua anaknya ditemukan tewas secara mengenaskan. 4 orang dalam satu keluarga itu tewas.

Insiden yang diduga bunuh diri massal itu terjadi di Dusun Kaje Kangin, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (24/2/2017).

Korban terdiri bapak, ibu, dan dua anaknya itu diduga kuat bunuh diri dengan minum racun pestisida.

Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya mengatakan, jenazah korban mulanya ditemukan di dalam kamar oleh Made Suardana, orangtua korban sekira pukul 06.00 Wita. Kondisi jasad saat ditemukan mulutnya berbusa.

Keempat korban adalah pasangan suami-istri Kadek Artaye (32) dan Suciani (27). Berikut dua anaknya Putu Wahyu Adi Saputra (7) dan Kadek Dwi Cahaya Putri (3).

“Korban ditemukan meninggal oleh Made Suardana orang tua korban,” kata Made Sukawijaya, Kamis (23/2/2017).

Informsi yang dihimpun, buuh diri itu berawal dari keputusasaan Kadek Artaye atas penyakit yang diseritanya. Dia mengalami batuk parah yang berkepanjangan. Penyakit batuk yang dideritanya pun sudah menular ke istri dan anaknya.

Kadek Artaye yang kehilangan akal sehat pun berniat mengakhiri hidupnya. Tapi dia tidak mau meninggalkan istri dan anaknya menderita dengan penyakit itu. Jadilah dia memaksa istri dan dua anaknya juga meminum racun sama dengan dirinya.

Keempatnya ditemukan tewas dalam kamar dalam kondisi mulut berbusa.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds