Sosialisasi Eco Family, Dharma Wanita DPU Edukasi Peduli Kebersihan

Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar sosialisasi Eco Family

Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar sosialisasi Eco Family "Peduli Lingkungan di Mulai dari Keluarga" di Kantor PU Makassar, Jalan Urip Soemohardjo, Jumat (24/2/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar sosialisasi Eco Family “Peduli Lingkungan di Mulai dari Keluarga” di Kantor PU Makassar, Jalan Urip Soemohardjo, Jumat (24/2/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh para anggota Dharma Wanita DPU ini digelar sebagai bentuk edukasi bahwa kepedulian akan lingkungan harus dimulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulu.

Juli Astutik yang hadir sebagai narasumber mengatakan budaya dan perilaku hidup bersih dan sehat harus mulai ditanamkan sejak awal di lingkungan keluarga. “Dengan begitu tiap keluarga punya andil dalam mengurangi volume sampah di kota Makassar,” kata Juli Astutik.

Sekedar diketahui, penyumbang sampah untuk TPA salah satunya adalah sampah yang bersumber dari Rumah Tangga selain juga dari aktivitas pasar dan restoran.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …