NGERI!!! Ibu Temukan Anak Lelakinya Makan Daging Tubuh Bocah

Ilustrasi

Ilustrasi

KEJADIAN mengerikan terjadi di India. Seorang ibu menemukan anak lelakinya memakan tubuh bocah tujuh tahun. Tidak ada yang bisa dilakukan sang ibu selain berteriak minta tolong. Perempuan itu mengatakan, pencarian anak lelakinya berujung pada penemuan mengerikan tersebut.

Lelaki yang bernama Nazim Miyan tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong di kawasan Pilibhit, Uttar Pradesh. Di sebelah lelaki 20 tahun itu ada potongan leher, lengan, dan kaki. Sadis. Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga tidak bisa menyembunyikan kengeriannya.

 

“Tubuh korban tergeletak dengan kepala yang sudah lepas dari tubuhnya. Kulit di bagian perut dan organ bagian dalam tubuh dengan darah yang berceceran tersebar di seluruh ruangan,” katanya menggambarkan lokasi kejadian. Miyan saat ditemukan duduk di dekat mayat dan menyerah tanpa perlawanan.

Warga setempat yang berkumpul di lokasi kejadian marah terhadap Miyan dan meminta polisi untuk membunuhnya saja. Pelaku disebut tetangga adalah pecandu narkoba. Korban, Mohammad Monis, sepertinya dibujuk Miyan untuk masuk rumah itu saat sedang bermain dengan teman-temannya.

Saat diinterogasi, Miyan tidak banyak berbicara. Dia akan muncul di pengadilan pada Rabu pekan depan. “Kami akan menyelesaikan penyelidikan dan melayangkan tuntutan di pengadilan,” ujar pejabat kepolisian Devranjan Verma kepada Hindustan Times.

(Daily Mail/tia/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …