Maju 02 Pilgub Sulsel, Cakka: Saya Perlu Waktu Berpikir

Bupati Luwu Andi Mudzakkar

Bupati Luwu Andi Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bupati Luwu Andi Mudzakkar atau akran disapa Cakka akhirnya menyatakan sikap politiknya di Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

Cakka memilih maju di Pilgub Sulsel 2018. Pernyataan tersebut disampaikan Cakka itu saat mengumpulkan keluarga dan tim pemenangannya di Belopa, Kamis (23/2/2017) malam.

“Bismillah, saya maju sebagai 02 di pilgub Sulsel,” katanya disambut applaus sekitar 500 keluarga yang hadir.

Cakka mengungkapkan untuk saat ini lanjut dia, dirinya fokus untuk melakukan sosialisasi. Ini agar elektabilitasnya bisa meningkat. Dalam waktu dekat, Cakka akan menggelar road show ke sejumlah daerah.

Cakka mengakui, dibanding bakal calon dirinya cenderung lambat untuk bergerak. Itu karena untuk memutuskan apakah akan maju atau tidak, harus dipertimbangkan secara matang.

“Perlu waktu untuk berpikir. Tapi malam ini saya nyatakan akan maju di pilgub Sulsel,” tegasnya. Makanya, pada kesempatan tersebut bupati Luwu dua periode ini meminta dukungan kepada seluruh keluarganya yang hadir.

Kans Cakka untuk bertarung di pilgub Sulsel memang cukup terbuka. Dia menjadi salah satu yang dibidik oleh bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Peluangnya makin besar jika saudaranya, Aziz Qahhar Mudzakkar, yang juga disebut-sebut akan maju, mengurungkan niatnya. Selain IYL, balon gubernur lainnya, Agus Arifin Nu’mang juga menginginkan Cakka.

(seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …
Ilustrasi

Begini Modus Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Aparat kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus penyerangan Markas Polda Sumatra  Utara (Sumut) yang menewaskan salah satu anggota …