Maitimo dan Arhtur Tak Ikut ke Bali, Isyarat Tinggalkan PSM?

Eks pemain Espanyol B Arthur Irawan  latihan bersama PSM Makassar, di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (8/2/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Eks pemain Espanyol B Arthur Irawan latihan bersama PSM Makassar, di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (8/2/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain PSM Makassar Raphael Maitimo tidak ikut rombongan tim yang berangkat ke Pulau Dewata Bali, dalam rangka menjalani program Pemusatan Latihan selama dau pekan, mulai Jumat (24/2/2017).

Berbagai spekulasi muncul, ada yang menyebut Raphael Maitimo tak betah di PSM Makassar sehingga memutuskan meninggalkan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu. Hal ini ramai diperbincangkan kalangan suporter di sosial media.

 

Selain Raphael Maitimo, salah satu calon pemain PSM Makassar Arthur Irawan juga tidak ikut rombongan tim yang sudah berada di Bali. Bahkan, Arthur sudah tidak ikut latihan setelah laga terakhir skuad Juku Eja di Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina membenarkan jika Raphael Maitimo dan Arthur Irawan tidak ikut rombongan tim yang berangkat saing tadi.

“Info terakhir Maitimo kurang sehat. Sementara Arthur mau ketemu dulu sama manajemen,” kata perempuan yang akrab disapa Wina melalui pesan singkat, Jumat (24/2/2017).

Berbeda dengan Raphael Maitimo yang sudah resmi menjadi pemain PSM Makassar musim 2017 ini, karena sudah melakukan penandatanganan kontrak.

Arthur Irawan masih berstatus pemain seleksi, sebab ia belum disodorkan kontrak, meski manajemen dan pemain bersangkutan mengklaim sudah ada kesepakatan tentang harga.

Diketahui, Raphael Maitimo dan Arthur Irawan memiliki hubungan yang cukup dekat. Bahkan, Artur pernah mengungkapkan jika dirinya sempat digoda oleh Raphael untuk menyusulnya beragabung dengan PSM Makassar.

Sejauh ini manajemen PSM Makassar belum mau memberikan pernyataan resmi mengenai status kedua pemain ini. Bahkan manajemen belum bisa memastikan kapan pemain bersangkutan bergabung latihan.

Padahal, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts dikenal sebagai salah satu pelatih yang  disiplin. “Belum tau kapan gabung. Pasti diinfokan kalau ada kabar,” kata Wina.

Selama TC di Bali, skuat Juku Eja bakal menjalani serangkaian program latihan. Baik dalam fisik maupun strategi. Latihan dipusatkan di Lapangan Yoga Perkanthi di Jimbaran, kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …