Kadis PU Minta Pedestrian Jalan Penghibur-Nusantara Segera Dituntaskan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Ansar

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Ansar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Ansar mengatakan proyek pembangunan trotoar dan pedestrian di sepanjang Jalan Penghibur – Jalan Nusantara untuk segera menyelesaikan pengerjaannya. Pasalnya, pembangunan tersebut tidak sesuai dengan target yang telah disepakati.

Meski begitu, Ansar masih akan memberi kesempatan kepada pihak kontraktor untuk menyelesaikan proyek tersebut mengingat pekerjaan telah mencapai 95%.

“Berdasarkan laporan, Jalan Nusantara perkembangannya 95% jadi waktu yang diberikan 50 hari,” kata Muh Ansar, Jumat (24/2/2017).

Ia juga mengatakan, Pihak PU akan menginformasikan kepada kontraktor untuk menyelesaikan proyek yang sempat terhenti tersebut, juga meminta jaminan penyelesaian.

“Jadi kita evaluasi, kalau belum selesai kita akan panggil dan memastikan bisa selesaikan 5% itu atau tidak. Kita akan minta jaminan, ini tanggung karena hanya 5% mencakup finishing, jadi kita tetap kasih kesempatan,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …