Hey… Pelajar Bersiap! MSDC Goes To School di Pangkep

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Marine Science Diving Club (MSDC) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar akan menggelar kegiatan penyuluhan aktivitas eko wisata dan pelestarian lingkungan laut. Kegiatan yang dikemas dalam bingkai MSDC Goes To School sedianya dilaksanakan 25 Februari 2017.

Mengusung tema “Generasi muda peduli lingkungan”, kegiatan ini akan menyasar siswa SMA se Kabupaten Pangkep.

Kegiatan tersebut akan diisi dengan dialog serta pemaparan materi tentang pelestarian biota dan ekositem laut. Selain itu akan dipaparkan mengenai etika dalam berkegiatan maupun berwisata di laut. Tak hanya itu, pihak panitia juga akan mewadahi kreativitas siswa SMA dalam wadah lomba desain poster bertema Pelestarian Laut dan Biota yang Dilindungi.

Seluruh kegiatan tersebut akan dilangsungkan di ruang pola Kantor Bupati Pangkep.

Ketua Panitia Rafsanjani mengungkapkan harapannya dari pelaksanaan kegiatan ini. “Kita berharap para siswa akan memiliki pengetahuan tentang pelestarian lingkungan, khususnya laut. Dari pengetahuan itu semoga akan lahir kepedulian dan dapat menjadi pelecut semangat untuk jadi pelopor pelestarian lingkungan laut,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak di antaranya Pemkab Pangkep, PT Bosowa dan Kalla Group. Untuk publikasi media turut hadir pojokSulsel.com dan PK Identitas Unhas.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …