Taufan Pawe dan Istri Nyanyi Bareng Opick di HUT Parepare

Walikota dan Istri Duet Opick di HUT Parepare

Walikota dan Istri Duet Opick di HUT Parepare

RANGKAIAN Perayaan HUT Kota Parepare ke-57 pemerintah kota mengundang tiga artis ternama, antara lain Ustad Opick, Atik Kodong, dan Evi Masamba.

Penampilan tiga artis tersebut, disambut ribuan warga kota Parepare, dilapangan Andi Makkasau, Rabu (22/2/2017) malam.

Di pesta rakyat ini, Opick menghibur masyarakat dengan lagu lagu ciptaannya. Walikota Parepare, HM Taufan dan Istri Hj. Erna Rasyid yang hadir pun ikut meriahkan acara ini.

Taufan dan Erna bahkan berduet‎ dalam melantunkan syair-syair lagu Opick. Masyarakat pun makin terhibur.

Wali Kota Parepare, mengungkapkan, kegiatan pesta rakyat ini dilakukan semata-semata untuk memeriahkan hari spesial Kota Parepare ini.

“Ini merupakan perayaan hari spesial Kota Parepare. Kami ingin menyajikan dan menghibur masyarakat kita,”terang Taufan Pawe.

Taufan, mengatakan, dirinya sengaja menghadirkan para artis Idaman Kota Parepare ini, dan khususnya menghadirkan artis lagu religi sebagaimana peran moral Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Kota Ulama.

“Kita dikenal dengan kota sanri dan ulama sehingga kita memang sengaja megundang Artis yang srdikit bernuansa Islami,”ungkapnya.

Dalam acara itupun Sejumlah warga yang hadir meneriakkan yel-yel Taufan, Taufan, Taufan dan Taufan, yang seakan memberikan gambaran dukungan Buat Wali Kota parepare terhadap apa yang dilakukannya selama memimpin Kota Parepare.

Selain menghadirkan tiga  artis Nasional tersebut, Pemerintah kota juga sebelumnya mendatangakan Artis Religi Fathin Sidqia Bilkis.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …