Rahmat Sjam: Parepare Makin Berkembang Bukti Sinergitas DPRD dan Pemerintah

Rahmat Sjamsu Alam

Rahmat Sjamsu Alam

WAKIL Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, keberhasilan Pemkot Parepare dalam tiga tahun terakhir banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini mengungkapkan, capaian positif oleh pemerintah, tidak lepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat.

 

“Termasuk dukungan dari wakil rakyat di DPRD,”ucap Rahmat Sjam, Kamis (23/2/2017).

Menurut dia, program pemabangunan Pemerintah yang sudah terealisasi telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat Parepare sudah merasakan da‎mpak positif dari hasil pembangunan,”kata mantan Ketua KONI Parepare ini.

Dia juga mengapresiasi kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap masyarakat selama ini.

“Karena memang, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, dan DPRD telah berkomitmen untuk menjadikan Parepare sebagai kota yang maju dengan sistem pelayanan terbaik ke masyarakat,”jelas dia.

Anggota Dewan yang dikenal merakyat itu pun, menambahkan, kota Parepare yang mengalami peningkatan pembangunan yang signifikan adalah bukti sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan DPRD.

“Ini bukti bahwa Legislatif dan eksekutif sejalan dalam upaya peningkatan kesejahtraan rakyat,”ungkap putra mantan Walikota Parepare ini.

Sebelumnya Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mengakui, bahwa capaian pemerintah tidak lepas dari kontribusi dan peran serta lembaga legislatif.

“Keberhasilan pembangunan yang telah kami capai tentu tidak bisa lepas dari dukungan seluruh pihak, terutama lembaga DPRD. Proses pembangunan akan terus berjalan. Kita apresiasi DPRD karena banyak mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahtraan,”jelas walikota bergelar doktor hukum ini. (sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …