PSM Makassar Tak Persolkan Liga 1 Ditunda

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK.  POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar tidak mempersolakan kick off Liga 1 yang diundur hingga satu bulan dari jadwal semula, yakni 26 Maret 2016.

Sejauh ini PSSI selaku induk organisasi sepakbola di Tanah Air belum belum menggaungkan tentang pelaksanaan Liga 1. Seprti pelaksanaan Liga sebelumnya, jika semua persiapan sudah rampung, maka opertaror operator kompetisi sudah merilis jadwal pertadingan lima pekan sebelum liga digilirkan.

PSM Makassar sebagai salah satu peserta Liga 1 tentu saja menyayangkan pengunduran kick off Liga 1. Meski demikian, tim beruluk Ayam Jantan dari Timur itu tidak ada masalah dengan keputusan PSSI, sebab waktu untuk periapan lebih panjang.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, dirinya belum mendapat kabar resmi mengenai mundurnya jadwal kick off Liga 1. “Memang asa spekulasi, tapi kita tunggu kabar resminya,” kata Robert.

Menurut pelatih asal Belanda terebut, memang tidak memungkinkan melaksanakan Liga 1 pada bulan Maret, sebab bersamaan dengan pertandingan internasional. “Soal Liga yang mereka mau mulai tangal 26 Maret tidak memungkinkan, karena bersamaan pertandingan internasional,” kata Robert.

Sementara, pemain PSM Makassar Rasyid Bakri menilai dengan diundurnya jadwal kick off Liga 1, maka tim akan melakukan persiapan yang lebih panjang. “Kita menyayangkan mundurnya jadwal Kick off, tapi setidaknya kita bisa lebih memetangkan tim agar lebih solid lagi,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds