Ketua IKA UNM Resmikan Kafe Edukasi

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua IKA UNM Andi Jamaro Dulung di dampingi oleh pengurus IKA UNM meresmikan Kafe Edukasi milik alumni UNM sekaligus ngopi bersama para alumni UNM di Batua Raya Nomor 53, Rabu (22/2/17)

Menurut Andi Jamaro Dulung, alumni yang berentrepreneur atau berwirausaha merupakan suatu bentuk yang produktif untuk dilakukan, pemikiran seperti itu agar mengurangi tingkat pengangguran. “Tidak mesti kalau selesai kuliah lalu mengejar status PNS, sudut pandang kita harus diubah,” ujar anggota DPR RI ini.

Lanjut Ketua IKA UNM, kehadiran Kafe Edukasi ini bisa jadi pembeda dengan kafe yang ada di Kota Makassar, menciptakan ciri khas itu perlu agar cepat dikenal oleh penikmat kopi, tapi tidak hanya itu, hadirnya Kafe Edukasi bisa membantu meningkatkan minat baca bagi warga karena menyediakan bahan bacaan yang bisa digunakan saat bersantai ria.

“Cocok memang Warkop Edukasi namanya karena dikelola oleh para sarjana,” ujar Andi Jamaro Dulung.

(rls)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …