Kejaksaan Turun Pantau Hasil Pengerjaan Tonrangen ‎Riverside Parepare

Walikota Parepare HM Taufan Pawe bermalam Minggu di Tonrangen River Side, Sabtu (11/2/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe bermalam Minggu di Tonrangen River Side, Sabtu (11/2/2017).

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Rekanan Proyek Tonrangeng Riverside PT Wira Karsa, akan menyerahkan hasil pekerjaannya ke pemerintah daeraj, atau Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Namun, proyek anggaran tahun 2016 itu harus  dipastikan kelayakan dan kualitas hasil pembangunannya.

Tim Anggran Pemerintah (TAPD) Parepare bersama Tim Provisional Hand Over (PHO), turun langsung melakukan pemeriksan ke lokasi proyek, Kamis (23/2/2017).

Ketua TAPD Parepare, Amiruddin mengungkapkan, hasil pengerjaannya sudah masuk proses Provisional Hand Over (PHO).

“Tonrangeng Riverside kami periksa semuanya. Untuk penandatanganan berita acara serahterima nanti ditentukan tim PHO,”kata Kasi Intel Kejari Parepare ini.

Di tempat yang sama, Ketua Tim PHO, Muh Basir menyatakan, pemeriksaan yang dilakukan itu untuk memastikan penggunaan material maupun kualitas proyek berdasarkan ketentuan dalam kontrak kerja antara Pemkot Parepare dengan pihak rekanan.

Namun kata dia, bangunan Torangeng Riverside masih perlu pembenahan.

Utamanya, kata dia, dalam hal penggunaan material. Seharusnya, kata Basir, seluruhnya harus menyesuaikan item yang tercantum dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Harus berdasarkan RAB yang juga diatur dalam kontrak kerja. Hal itu yang perlu diperhatikan dan segera ditindaklanjuti PT Wira Karsa,”ungkap Basir. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …