Bupati Maros Kembali Mutasi PNS

Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melantik 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan hasil tes kompetensi beberapa waktu lalu.

Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melantik 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan hasil tes kompetensi beberapa waktu lalu.

POJOKSULSEL.com, MAROS – Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melantik 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan hasil tes kompetensi beberapa waktu lalu.

Gerbong mutasi lingkup Pemkab Maros kali ini mayoritas pejabat baru yakni pejabat struktural lingkup Dinas Kesehatan dan RSUD Salewangang, Kepala UPTD Pertanian,  serta Kesekretarian Pemerintah Daerah dan Aset Daerah Pemkab Maros.

Hatta Rahman mengatakan, pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dilakukan untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih kosong.

“Rolling jabatan itu hal biasa, apalagi kali ini untuk mengisi beberapa jabatan yang masih lowong. Kita berharap yang mendapat promosi kinerjanya lebih baik lagi, karena ini akan kita evaluasi,” ujar Hatta.

SK pengangkatan pejabat ini berdasarkan SK nomor 09/KPTS/820/BKPPD/II/2017 dengan jabatan eselon IIIA, IIIB, IVA dan IVB, Kamis (23/2/2017).

“Dua pekan lalu kita juga melakukan mutasi tidak hanya pada pejabat tapi juga staf, makanya banyak staf yang kaget dan meminta dikembalikan di tempat semula. Padahal harusnya siap ditempatkan di mana saja, ASN harus keluar dari zona nyamannya,” jelas Hatta. (adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds