2 Pembobol ATM Asal Lampung Dibekuk di Tamalanrea

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea menginterogasi dua pelaku pembobolan ATM

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea menginterogasi dua pelaku pembobolan ATM

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Entah apa yang ada di benak dari A dan R. Baru dua hari di Makassar, keduanya sudah berurusan dengan pihak kepolisian.

A dan R ditangkap tim Reskrim Polsekta Tamalanrea karena membobol satu unit ATM di Jalan Perintis kemerdekaan, Rabu (22/2/2017) malam.

Para pelaku yang sebelumnya hanya berniat untuk melakukan penarikan tunai akhirnya melakukan pembobolan ATM. “Kami awalnya mau ngambil duit pak, tapi ATM-nya error. Akhirnya kami melakukan pembobolan dengan cara mencungkil”, ungkap salah satu pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea saat ditemui usai press conference terkait kasus ini mengungkapkan bahwa kedua pelaku berprofesi sebagai supir taksi online serta pengantar galon air minum.

“Untuk saat ini kami masih mendalami apakah para pelaku adalah sindikat profesional atau bukan. Akibat perbuatan ini kami menyiapkan pasal 363 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun”, lanjutnya.

Turut pula diamankan barang bukti uang hasil kejahatan senilai Rp 3,9 juta, kartu ATM serta lempeng besi yang digunakan untuk mencungkil.

Saat ini kedua pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Mapolsek Tamalanrea.

(ihsan azis/pojok sulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …