Pasca Pilkada, Wakapolda Sulsel Sambangi KPU Takalar

IST

IST

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono mengunjungi Kantor KPU Takalar, Rabu (22/2/2017).

Brigjend Pol Gatot Eddy Pramono didampingi oleh Kasat Brimob Polda Sulsel, Dirbinmas Polda Sulsel, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar serta Wakapolres Takalar dalam lawatannya tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kehadiran orang nomor dua di Polda Sulsel tersebut dalam rangka memantau jalannya Pilkada di Takalar yang dinilai berjalan kondusif hingga 7 hari pasca pemilihan.

Eddy mengungkapkan bahwa suhu perpolitikan akan meningkat seiring proses rekap suara di KPU. “Maka dari itu kami memerintahkan segenap jajaran keamanan untuk lebih bekerja keras. Kami (Polda Sulsel) juga tak akan mentolelir jika ada anggota yang terindikasi terlibat dalam politik praktis. Tentu kami akan menindak tegas hal tersebut,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa hasil real count dari KPU memenangkan pasangan SK-HD dengan 88.113 suara, atau 50.58 %. Sementara pasangan Bur-Nojeng meraih 86.090 suara, atau 49.42 %. Selisih suara kedua pasangan cuma terpaut 2.023 suara.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …