SADIS! Adik Bantai Kakak Kandung, 3 Tebasan Parang Toraja… Tewas

Anggota polisi dari Polsek Makale melakukan olah TKP atas kasus pembunuhan adik terhadap kakaknya di Makale, Tana Toraja, Sulsel, Jumat (17/2/2017) malam.

Anggota polisi dari Polsek Makale melakukan olah TKP atas kasus pembunuhan adik terhadap kakaknya di Makale, Tana Toraja, Sulsel, Jumat (17/2/2017) malam.

POJOKSULSEL.com, TORAJA – Sadis! Daud Sindau (35) tiba-tiba saja membantai kakak kandungnya sendiri, Pither Tato (40), Jumat (17/2/2017). Peristiwa nahas itu terjadi di rumah mereka di Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tiga kali tebasan parang tajam khas Toraja membuat Pither Tato tewas meregang nyawa. Pembunuhan adik terhadap kakak kandungnya itu berawal saat Daud Sindau pulang ke rumahnya.

Daud Sindau yang mendapati pintu rumah terkunci kemudian menggedor-gedornya. Kakak korban yang mendengar pintu digedor keras kemudian membuka pintu. Pither Tato sempat memarahi adiknya karena kesal.

Pither Tato menghardik adiknya dengan nada tinggi. Bahkan, korban sempat mengancam adiknya akan ditikam atas perbuatannya yang mengedor-gedor pintu terlalu keras.

Usai membuka pintu dan memarahi adiknya, Pither Tato kemudian menonton televisi. Dia tidak menyadari jika adiknya sedang diamuk amarah atas teguran dan ancamannya.

Daud Sindau yang tidak terima perlakuan kakaknya kemudian mengambil parang di dapur. Sejurus, dia langsung menebas kakaknya dengan membabi buta. Sebanyak tiga kali tebasan parang mendarat di tubuhnya.

Korban yang sedang asik menonton TV tak menyangka akan mendapatkan serangan, hanya bisa pasrah. Kakak kandung dibantai adik sendiri. Darah bersimbah dan Pither Tato tumbang meregang nyawa.

Usai membantai kakak kandunya, pelaku kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun. Tak lama kemudian pihak Polsek Makale dan Polres Tana Toraja tiba mengamankan pelaku berikut barang bukti.

Setelah dilakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi, petugas lalu membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. Ada pun pelaku berikut barang bukti diamankan di kantor polisi demi proses lebih lanjut.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds