Roem: Takalar Bukan Ukuran Pilkada

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Harian Partai Golkar Sulsel, Moh. Roem mengatakan bahwa Pilkada Takalar tidak bisa menjadi ukuran proses perhelatan Pilkada di Sulsel keseluruhan. Apa lagi menjadi ukuran kerja politik Partai Golkar.

“Pada Pilkada 2015 lalu, Golkar mampu menang di beberapa daerah. Biasa-biasa ji itu kalau di pilkada ada menang dan ada kalah, ” ujar Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel..

Roem menilai bahwa saat ini belum ada pemenang di Pilkada Pilkada Takalar 2017. Dia menagatakan bahwa memang ada hasil perkiraan cepat (quick count) dan hitung cepat (real count), tapi yang sah secara hukum adalah hasil rekapitulasi di KPU Takalar minggu depan.

Mengenai peran partai Golkar di tim pemenangan Bur-Nojeng, mantan bupati Sinjai ini menerangkan bahwa ada delapan partai pengusung kandidat Bur-Nojeng. “Jangan semua kesalahan dilimpahkan ke Golkar yang sudah bekerja, dan itu akan menjadi bahan evaluasi kita ke depannya,” ujar Moh. Roem

Roem juga mengingatkan agar kader Golkar yang menyoroti peran Partai Golkar di Pilkada Takalar agar disampaikan melalui rapat-rapat di Golkar.

‘’Jangan bicara di luar supaya jelas bahwa anda kader golkar. Bahwa anda betul-betul bukan kader yang tidak jelas nama dan orangnya,’’ ungkap Roem.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

Jadwal Tur Linkin Park Batal

BAND rock kondang Linkin Park terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung dalam tur bertitel One More Light. Keputusan itu sebagai imbas …