Hendak Pesta Sabu, 4 Pemuda di Luwu Diciduk Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Satuan Narkoba Polres Luwu mengamankan 4 pemuda dari sebuah kafe di bilangan Buntumatabing, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu (15/2/2017).
Keempat pemuda tersebut berinisial ASR, SRS, SDR dan ALF. Bahkan salah satu dari keempatnya adalah wanita pelayan Kafe tersebut.
Keempat terduga ini diciduk saat berada di dalam kamar yang ada di Kafe Mitra. Saat dilakukan penggerebekan salah satu terduga membuang sesuatu ke luar kamar. Setelah diperiksa ternyata barang tersebut adalah bungkusan plastik yang diduga berisi sabu kristal.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat terduga pelaku kini diamankan di Mapolres Luwu. Kanit Narkoba Polres Luwu meminta kepada masyarakat untuk pro aktif dalam pemberantasan narkoba. Media pun diharapkan mampu mengabarkan akan bahaya serta ancaman bagi penyalahguna narkoba.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …