Ungkap Narkoba, 8 Polisi Luwu Sabet Penghargaan

Ungkap Narkoba, 8 Polisi Luwu Sabet Penghargaan

Ungkap Narkoba, 8 Polisi Luwu Sabet Penghargaan

POJOKSULSEL.com – Kapolres Luwu AKBP Yanuardi Insan memberikan penghargaan kepada 8 orang anggota Polsek Bua,  Senin (13/2/2017). Penghargaan tersebut diberikan dalam apel yang dilaksanakan di Mapolres Luwu.

Mengingat banyaknya oknum polisi yang terjerat kasus narkoba, Kapolres Luwu menekankan keseriusan dari jajarannya. “Jangan main-main dengan narkoba, resiko nya bukan hanya sanksi disiplin, namun juga pidana umum”, ucap Yanuardi di hadapan anggotanya.

Ada pun anggota yang menerima penghargaan yaitu AKP Rafli, Aiptu YR Parinding, Aiptu Ramli, Aiptu Rudianto, Bripka Dedy Bakri, Bripka Musdahindar, Bripka Jasman dan Bripka Wahyudin. Ke 8 anggota tersebut berperan penting dalam menangkap pengedar dan pemakai Narkoba, berikut mengamankan barang bukti 10 gram Sabu.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …