Usai Pesta Miras, Dua Orang Jadi Korban Penikaman

IST

IST

POJOKSULSEL.com, BARRU – Dua orang pemuda di Pekkae, Kelurahan Laloang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru menjadi korban penikaman usai pesta minuman keras (miras), sekitar pukul 21.30 Wita, Sabtu (11/2/2017).

Pelaku bernama Saiful sementara masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Dua korban tersebut masing-masing atas nama Andika dan Asdar.

Kejadian bermula saat korban bersama dengan beberapa temannya menggelar pesta miras sekitar pukul 16.30 Wita. Saat mereka mabuk, terjadi perkelahian. Saat terjadi perkelahian tersebut, datang Aldi Ripnaldi yang ingin memanggil adiknya yang juga merupakan pelaku.

Tapi pelaku Saipul langsung mencabut badik miliknya dan justru menikam sang kakak Aldi Ripaldi, tapi tikaman ini sempat di tangkis oleh korban. Selanjutnya pelaku datangi korban Andika dan menikam bagian perut, sehingga mengakibatkan korban menderita luka robek pada bagian perut, setelah itu pelaku mendatangi korban lainnya Asdar. Tapi Asdar sempat lari, tapi diburu oleh pelaku yang langsung ditikam sehingga mengalami luka robek pada bagian punggung.

Usai kejadian penikaman, kedua korban dirawat di Puskesmas Pekkae dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Barru. Kini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …