Narkoba Ditemukan di Ruang Tahanan, Penyuplainya Polisi

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang tahanan perempuan atas nama Dewi kembali harus berurusan dengan penegak hukum. Aparat menemukan pipet plastik dan pyrex dalam kamar tahanan perempuan tersebut pada Kamis (9/2/2017).

Setelah dilakukan interogasi, didapati fakta bahwa barang haram tersebut masuk ke dalam sel atas bantuan seorang polisi. Dewi memperoleh narkoba dari suaminya dan atas bantuan polisi bernama Bripda Kahfi barang tersebut dapat masuk ke dalam sel.

Hasil tes urine dari Bripda Kahfi pun dinyatakan positif menggunakan narkoba. Pengembangan pun tak berhenti pada oknum polisi tersebut. Pada hari Sabtu (11/2/2017) tim dari Polres Luwu berhasil menciduk tiga tersangka lain, yakni Yusri, Fikri dan Andi Kasau, dari dua tempat berbeda. Turut pula diamankan 8 bungkus sabu kristal, 1 set bong (alat hisap sabu) dan timbangan plastik.

Demi pengembangan lebih lanjut, para tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolres Luwu.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …