Narkoba Ditemukan di Ruang Tahanan, Penyuplainya Polisi

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang tahanan perempuan atas nama Dewi kembali harus berurusan dengan penegak hukum. Aparat menemukan pipet plastik dan pyrex dalam kamar tahanan perempuan tersebut pada Kamis (9/2/2017).

Setelah dilakukan interogasi, didapati fakta bahwa barang haram tersebut masuk ke dalam sel atas bantuan seorang polisi. Dewi memperoleh narkoba dari suaminya dan atas bantuan polisi bernama Bripda Kahfi barang tersebut dapat masuk ke dalam sel.

Hasil tes urine dari Bripda Kahfi pun dinyatakan positif menggunakan narkoba. Pengembangan pun tak berhenti pada oknum polisi tersebut. Pada hari Sabtu (11/2/2017) tim dari Polres Luwu berhasil menciduk tiga tersangka lain, yakni Yusri, Fikri dan Andi Kasau, dari dua tempat berbeda. Turut pula diamankan 8 bungkus sabu kristal, 1 set bong (alat hisap sabu) dan timbangan plastik.

Demi pengembangan lebih lanjut, para tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolres Luwu.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …