3.500 Massa dari Mangarabombang Siap Meriahkan Kampanye Akbar Bur-Nojeng

IST

IST

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Tokoh masyarakat di Kecamatan Mangarabombang siap menghadirkan sekitar 3.500 warga untuk ikut pada kampanye akbar pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Takalar 2017, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Jumat (10/2/2017) besok.

Koordinator lapangan tim pemenangan Bur-Nojeng untuk Kecamatan Mangarabombang, Yayat, mengatakan, hasil rapat koordinasi di posko pemenangan Kecamatan Mangarabombang, seluruh koordinator desa dan tokoh masyarakat menyatakan siap meramaikan kampanye yang rencananya dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ini.

“Titik awal menuju lokasi kampanye dimulai dari Lapangan Mangadu di Kelurahan Mangadu sampai ke lokasi kampanye di Lapangan Galesong. Insya Allah ini akan berjalan dengan terorganisir,” ujar Yayat.

Diketahui, pada Kamis (9/2/2017) hari ini, pasangan nomor urut 2 Samsari Kitta-Ahmad Dg Se’re mendapat giliran pertama untuk menggelar kampanye akbar. Selanjutnya, pelaksanaan Pilkada Takalar akan memasuki masa tenang pada periode 11-14 Februari 2017. Pelaksanaan pencoblosan akan digelar pada Rabu (15/2/2017).

(kin/pojoksulsel)



loading...

Feeds