Pengedar Sabu Wajo Digerebek, 3 Orang Ditangkap

Tiga tersangka pengedar sabu di Kabupaten Wajo ditangkap, Kamis (2/2/2017).

Tiga tersangka pengedar sabu di Kabupaten Wajo ditangkap, Kamis (2/2/2017).

POJOKSULSEL.com, WAJO – Peredaran narkoba jenis sabu di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), kian memprihatinkan. Satuan Narkoba Polres Wajo menangkap 3 orang yang diduga pengedar sabu di Siwa, Kacamatan Pitumpanua, Kamis (2/2/2017).

Penangkapan 3 tersangka pengedar sabu itu berawal saat polisi yang mendapat informasi dan menggerebek rumah tersangka. Di rumah itu, polisi mengamankan 22 sabu dalam kemasan sachet dengan berat 7,65 gram.

3 orang yang ditangkap di dalam rumah, masing-masing J (26), H (18), dan S (40). Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Suardi mengatakan, polisi juga mengamankan 12 sachet kosong bekas pakai, 2 unit timbangan digital, 2 batang kaca pireks, dan alat lainnya yang diduga dipakai untuk memakai sabu.

Tersangka selanjutnya dibawa ke Polres Wajo gua dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada Januari lalu, polisi juga menangkap remaja yang masih pelajar sebagai kurir sabu. R (13), ditangkap di Jalan Kalimantan, Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …