Calon Incumbent Bupati Takalar Kunjungi Korban Kapal Tenggelam

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon incumbent Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin bersama dengan istrinya Siti Aisyah mengunjungi korban kapal tenggelam di perairan Pulau Tanakeke, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle Takalar.

Burhanuddin Baharuddin berharap agar para korban mendapat penanganan medis yang baik dari pihak rumah sakit.

Diketahui, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Takalar Sayaharuddin mengatakan, kapal motor yang tenggelam di perairan Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu memuat 33 penumpang.

“Jadi informasi terakhir, kapal yang tenggelam ini mengangkut 33 penumpang. 28 orang sudah ditemukan. 5 di antaranya meninggal dunia,” kata Syaharuddin kepada pojoksulsel, Jumat (3/2/2017).

Syaharuddin mengatakan, satu orang penumpang yang ditemukan tewas itu adalah anak laki-laki. Sementara 4 lainnya adalah orang dewasa.

Saat ini 5 jenazah korban penumpang kapal tenggelam di perairan Tanakeke tersebut, telah dievakuasi BPBD ke ke Pelabuhan Takalar lama Kecamatan Mappakasunggu Takalar.

Sementara 5 penumpang masih dalam prosesn pencarian tim rescue.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …