Jelang MotoGP 2017, Dovizioso Sindir Lorenzo Mata Duitan. Ducati PANAS!

Jorge Loenzo di garasi Tim Ducati. Foto via @DucatiMotor

Jorge Loenzo di garasi Tim Ducati. Foto via @DucatiMotor

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pebalap tim Ducati Andrea Dovizioso tiba-tiba melontarkan sindiran tajam kepada rekan barunya Jorge Lorenzo. Hal itu berkenaan dengan nominal uang yang diterimanya ketika hengkang dari Movistar Yamaha.

Pembapal Italia yang juga diketahui sahabat Valentino Rossi itu menyinggung Lorenzo yang dianggapnya mata duitan dan hanya membalap karena uang semata.

“Ducati mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Lorenzo. Tapi saya pikir itu tak berpengaruh sama sekali di lintasa,” ungkapnya dilaporkan Tuttorimotoriweb, Kamis (26/1/2017).

Menurutnya, semua orang memang berhak untuk mendapat uang sebanyak-banyaknya. Akan tetapi, cara untuk mendapatkannya itu tak harus dengan cara yang ‘mengorbankan’ semangat balap.

Seharusnya, lanjut Dovi, membalap di lintasan bukan didasarkan atas uang, tapi karena motivasi dan spirit tinggi.

“Semua orang boleh menghasilkan uang sebanyak-banyak, tapi tidak dengan cara seperti itu. Saya tidak akan membalap dan berkompetisi atas dasar uang,” sindirnya.

Hal ini tentu saja semakin menambah panas garasi Ducati. Sebelumnya, Dovi dan Lorenzo sudah enggan berkomunikasi meski berbagi garasi di Ducati.

Sebelumnya, Lorenzo juga tak bisa akur dengan rekannya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan cukup sering terlibat perselisihan. Puncaknya tentu saja saat perebutan gelar juara 2015 lalu.

(ruh/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds