Gara-gara Tersinggung, Biduan Cantik Aniaya Teman Kos di Bone

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Nada Lusiana (19) telah dianiaya oleh Noni (25), oknum biduan di rumah Kos di Jalan KH Agussalim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Rianttang Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Berawal saat korban bersama temannya sedang duduk di depan kamar kos sambil melihat foto-foto lucu di handphone miliknya. Korban bersama rekannya pum sontak tertawa saat melihat foto-foto lucu itu.

 

Noni yang mendengar gelagak tawa korban dan rekannya keluar dari kamar Kost. Tanpa menegur, Noni langsung menampat pipi kiri Nada. Lutut kiri nada juga ditendang oleh Noni.

Nada yang merasa keberatan atas penganiayaan Noni, langsung mendatangi Polsek Tanete Riattang, Polres Bone untuk melapor.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol H. Syamsu Alama mengatakan telah menerima laporan dugaan penganiayaan dari korban, Rabu (25/1/2017) malam.

Upaya yang dilakukan pihak kepolisian adalah mencari keberadaan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perulbuatannya.

“Pemicunya masalah sepeleh. Pelaku diduga tersinggung dengan lagak tawa korban bersama temanya di depan kamar Kosnya tadi malam,” kata Syamsu Alama, Kamis (26/1/2017).

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds