Ini Titik Aksi 121 di Makassar Hari Ini

Ilustrasi aksi unjuk rasa di Flyover Makassar. DOK POJOKSULSEL

Ilustrasi aksi unjuk rasa di Flyover Makassar. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kamis (12/1/2017) hari ini, ratusan mahasiswa di Makassar akan turun ke jalan menyikapi  penetqpan tarif STNK, BPKB serta Bahan Bakar Minyak (BBM).

Berikut sejumlah titik aksi hari ini atau aksi 121 di Makassar hari ini berdasarkan informasi yang dihimpun pojoksulsel.com:

 

1. Pukul 10.00 Wita sebanyak 150 orang yang tergabung dalam HMI Cabang Makassar akan melakukan aksi di depan Sekertariat HMI Jalan botolempangan. Titik aksi di flyover Makassar dan DPDR Sulsel.

2. Sebanyak 250 orang gabungan dari KNPI Makassar Satma PP melakukan titik aksi di PLN, PJR, POLDA, FLYOVER, dan DPRD Sulsel.

3. Pukul 11.00 Wita sebanyak 300 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan melakukan aksi di depan Gedung Phinisi UNM Jalan AP Pettarani dan Flyover Makassar.

4. Pukul 13.00 Wita  sebanyak 150 yang tergabung dalam BEM UIN Alauddin akan melakukan aksi di depan Kampus UIN Jalan Sultan Alauddin.

5. Sebanyak 100 mahasiswa Unismuh yang tergabung dalam BEM Unismuh melakukan aksi depan kampus.

6. Pukul 13.30 Wita sebanyak 80 orang yang tergabung dalam GAM melakukan aksi di pertigaan Jalan AP Pettarani-Jalan Hertasning.

7. Pukul 10.00 Wita sebanyak 200 mahasiswa Unhas melakukan aksi di depan pintu 1 Kampus Unhas Tamalanrea.

8. Pukul 11.30 Wita sebanyak 300 mahasiswa UNM melakukan aksi depan Gedung Phinisi UNM.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …