1.300 Personel Polri Amankan Aksi 121 di Makassar

Ilustrasi pengamanan polisi. DOK POJOKSULSEL

Ilustrasi pengamanan polisi. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kamis (12/1/2017) hari ini, ratusan mahasiswa di Makassar akan turun ke jalan menyikapi  penetqpan tarif STNK, BPKB serta Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sejumlah titik aksi hari ini atau aksi 121 di Makassar hari ini akan berlangsung di beberapa titik.  Di antaranya Flyover Makassar, DPRD Sulsel, dan di depan sejumlah kampus di Kota Makassar.

 

Aparat kepolisian sendiri siap melakukan pengamanan terkait aksi 121 di Makassar.

Polrestabes Makassar menerjunkan sedikitnya 1.300 personel untuk mengamankan aksi 121 di Makassar, termasuk bantuan dari TNI.

Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Syamsu Ridwan menerangkan, selain pengamanan unjuk rasa, pihaknya menyiapkan 30 personel untuk mengatur lalu lintas agar tetap bisa berjalan seperti biasa.

Selain itu, untuk barisan terdepan mengamankan unjuk rasa, juga disiapkan 190 personel polisi wanita (polwan) agar bisa melakukan pendekatan secara humanis.

Dia berharap, aksi unjuk rasa hari ini bisa berjalan aman dan tertib, tanpa mengorbankan pengguna jalan lainnya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …