TERNYATA! Sabu yang Diamankan di Bandara Hasanuddin Milik Oknum Polisi

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani | DOK. POJOKSULSEL

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak 37 gram sabu yang diamankan petugas Asvec Bandara Sultan Hasanuddin Makassar adalah milik Abd Rahmat, anggota Polri yang bertugas di Polres Sorong, Papua Barat.

Terungkapnya kepemilikan sabu tersebut merupakan pengembangan setelah sebelumnya petugas asvec Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, menangkap 2 kurir sabu di ruang keberangkatan, Selasa (10/1/2017). Satu di antaranya adalah anggota Polri.

 

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan 2 pelaku yang tertangkap di Bandara Sultan Hasanuddin hanya berperan sebagai kurir.

“Barang yang dibawanya diakui keduanya afalah milik anggota Polri yang bertugas di Polres Sorong,” kata Dicky sapaan Kabid Humas.

Dua kurir sabu yang tertangkap di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Selasa kemarin, masing masing Muh Akbar (34) anggota Polri yang bertugas di Polsek Berau, Polres Sorong, Provinsi Papua Barat. Dan Andri (27) seorang karyawan swasta.

Kedua kurir sabu itu ditangkap petugas Asvec Bandara di ruang keberangkatan. Alarm pengamanan berbunyi saat keduanya melintas di ruang pemeriksaan.

Setelah diperiksa, petugas bandara menumakan paket sabu di saku celana sebelah kanan Andri. Kedua calon penumpang ini langsung diamankan, sebelum anggota Satreskrim Polrez Maros menjemput keduanya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …