Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dian Sastro Setiap Saat

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

ARTIS cantik Dian Sastrowardoyo selalu pakai lipstik setiap hari. Riasan wajah yang satu ini tak boleh ketinggalan bagi pemain film Ada Apa Dengan Cinta I dan II ini. Tanpa lipstik, Dian mengaku warna air muka atau wajahnya akan terlihat pucat. Sekalipun sedang berolahraga, Dian wajib memakai lipstik.

“Wah olahraga wajib pakai banget, wajib pakai lipstik. Saya enggak pernah enggak pakai lipstik setiap hari, karena tone wajah akan berubah enggak pucat,” kata Dian dalam peluncuruan L’Oreal Makeup Designer Paris long-wear makeup di Hotel Grand Hyatt.

 

Dian menjelaskan, hobinya berolahraga juga membuatnya harus mengunggah berbagai foto kegiatannya di media sosial. Belum lagi jika bertemu dengan teman-teman lainnya yang juga hobi berolahraga.

“Apalagi saya setiap olahraga harus posting, saya kan banci tampil banget. Ketemu teman-teman terus foto bareng, Harus oke terus, tapi jangan menor tetap warnanya natural,” katanya tertawa.

Selain lipstik, Dian juga selalu menggunakan alas bedak (foundation) yang tahan lama meski tersapu keringat. Dengan begitu, kata Dian, dirinya akan lebih percaya diri dalam berbagai aktivitas.

“Pakai foundation yang enggak luntur kena keringat, dan enggak akan transfer ke handuknya. Lalu pakai setting spray dan membuat tampilan makeup lebih natural, kayak enggak pakai makeup,” ungkap Dian.

Tampilan tersebut juga biasa diaplikasikan Dian saat ke lokasi olahraga di jalan raya dalam ajang Car Free Day. Dian mengakui ada dua jenis makeup yang tak boleh dan wajib ada di dalam tasnya setiap hari.

“Yang wajib ada itu pelembab bibir sama lipstik yang two way, enggak boleh ketinggalan. Kalau sehari-hari suka warna yang agak pink dan peach. Kalau sedang ada event saya suka warna merah. Harus pakai makeup yang tahan lama dan foundationnya juga, bisa tahan dari pagi sampai malam,” tuturnya.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …