SELAMAT! Taufan Pawe Dipercayakan Jadi Wakil Ketua Dewan Pakar ICMI Sulsel

Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja ICMI Periode 2016-2021, di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.

Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja ICMI Periode 2016-2021, di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.

HM Taufan Pawe, yang juga walikota Parepare, dipercayakan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja ICMI Periode 2016-2021, di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel. Nama Taufan Pawe berada dalam struktur pengurus sebagai wakil ketua dewan pakar. Taufan Pawe pun turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Rapat kerja dihadiri langsung oleh Ketua Umum MPP ICMI Prof. Jimly Asshidiqqie dan sejumlah pimpinan pengurus ICMI Sulsel.

“Suatu kehormatan bagi saya tentunya yang telah dipercaya sebagai ‎pakar di organisasi besar, ICMI,” ujar Taufan Pawe, Rabu (11/01/2017).

Walikota bergelar doktor hukum itu mengatakan, tantangan bangsa Indonesia saat ini semakin berat.

parepare, adv parepare, adv pemkot parepare, walikota parepare, walikota parepare taufan pawe, walikota parepare pengurus icmi sulsel, icmi sulsel, hm taufan pawe jadi wakil ketua dewan pakar icmi sulsel, taufan pawe icmi sulsel

HM Taufan Pawe, walikota Parepare, tampak hadir saat Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja ICMI Periode 2016-2021, di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.

Meski demikian, kata Taufan Pawe, negara telah menunjukkan kemajuan dalam pembangunan. Baik di bidang politik, ekonomi, hukum, keamanan,‎ pendidikan, maupun sosial budaya.

Menurut Taufan Pawe, ada hal yang harus ditingkatkan, terutama kualitas iman dan takwa.

“Peningkatan kualitas pikir, karya, kerja, dan kualitas hidup juga harus ‎ditingkatkan,” jelas Taufan Pawe.

Sehingga Taufan Pawe berharap, ICMI Sulsel turut ambil bagian dalam memberikan kontribusi besar terhadap bangsa dan negara demi menjadikan bangsa ini lebih maju dan berkembang.

“Kata kuncinya adalah mendorong pemimpin-pemimpin untuk mengedepankan semangat pengabdian demi bangsa bukan kekuasaan,” ungkap Taufan Pawe.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds