Polsek Panakkukang Bungkus 4 Pelaku Begal Flyover

Polsek Panakkukang Bungkus 4 Pelaku Begal Flyover

Polsek Panakkukang Bungkus 4 Pelaku Begal Flyover

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Resmob Polsekta Panakukang berhasil meringkus empat pelaku begal dan penodongan yang kerap melakukan aksinya di Jalan Urip Sumohardjo dan Flyover Makassar, Rabu (11/1/2017) dini hari tadi.

Penangkapan tersebut berdasarkan pengembangan dari dua pelaku jambret yang sebelumnya diamuk warga di Jalan Maccini, Selasa (10/1/2017) malam.

 

Usai mengamankan AL siswa SMK dan Jamal warga Jalan Pampang, kemudian petugas menangkap dua remaja di Jalan Pampang yang merupakan bagian dari komplotan begal tersebut.

Keduanya diringkus di rumahnya masing-masing saat tertidur pulas.

Salah seorang pelaku, Saleh, mengaku telah melakukan aksi penodongan di Flyover Makassar sebanyak dua kali.

Dalam beraksi, keempatnya mempersenjatan diri dengan anak panah atau busur. Usai merampas ponsel korbannya, ke empat remaja ini kabur dan meninggalkan korbannya.

Saat ini, Resmob Polsekta Panakukang masih melakukan pengembangan pencarian barang bukti hasil kejahatannya yang telah dijual. (arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …