Nikmati Lounge Bertaraf Bintang Lima di Bandara Hasanuddin

POJOKSULSEL.com MAROS – Untuk meningkatkan pelayanan di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, PT AngkasaPura I membuka satu lounge bertaraf bintang lima,Rabu (11/1/2017).

General Manager Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, Cecep Marga Sonjaya, mengungkapkan keberadaan Excecutive Lounge ini untuk memberikan pelayanan jasa yang lebih baik kepada pengguna jasa bandara.

 

“Kita sudah sangat lama menantikan adanya Excecutive Lounge di SHIAM (sebutan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, mengingat proses tender yang sangat panjang, kita telah mendapatkan salah satu mitra usaha terbaik dibidangnya,”jelasnya.

Berlokasi di Ruang tunggu keberangkatan Lantai 2 , GM Bandara Shiam, Cecep Marga Sonjaya mendampingi  Bupati Maros, Hatta Rahman diperkenan memukul gong sebagai simbolis peresmian.

Dengan luas 386 meter persegi dan mampu menampung kapasitas 103 tempat duduk. Executive Lounge yang beroperasi mulai pukul 05:00 hingga pukul ­22:00 WITA ini memang dirancang dan dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan  bagi para penumpang yang berkunjung ke Lounge. Dan tentunya keberadaan Lounge ini dapat memberikan warna tersendiri bagi pengguna jasa sehingga memberikan nilai lebih kepada SHIAM” terang Cecep.

Adapun selain fasilitas standar seperti kursi, sofa, ruang tunggu yang nyaman, dalam Lounge ini juga disiapkan refleksi dengan therapist yang handal, selain itu disiapkan Mushollah yang nyaman dilengkapi dengan perlengkapan sholat yang bersih untuk menambah kekhusukan pengunjung muslim yang melaksanakan ibadah.

Dan salah satu fasilitas pendukung lainnya adalah fasilitas Res­t Room bagi penumpang yang benar-benar ber­sih dan nyaman.

Sebagaimana diketahui PT Angkasapura I sebagai pengelolah Bandara Shiam Maros membuat innovasi dengan membuat satu lounge yang cukup luas yang di kerja samakan dengan pihak perusahaan PT Taurus Gemilang yang telah mengelolah fasilitas lounge VIP di beberapa bandara di Lingkup kerja PT Angkasapura I.

(adnan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …