Merapat ke PSM Makassar, Zulkifli Syukur Pesan Nomor Punggung 3

Zulkifli Syukur | DOK POJOKSULSEL

Zulkifli Syukur | DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan bek Pusamai Borneo FC (PBFC) Zulkifi Syukur semakin dengan dengan PSM Makassar.

Bahkan, Zulkifi Syukur sudah memesan nomor punggung yang akan ia gunakan jika resmi bergabung dengan Skuat Juku Eja musim 2017.

 

Kabar kedekatannya dengan PSM Makassar diakui sendiri oleh Zulkifl Syukur.

“Saya sudah komunikasi dan sudah ada kesepakatan, tapi lebih jelasnya saya serahkan ke manajemen,” kata Zulkifi Syukur.

Bahkan, sejauh ini dirinya sudah memikirkan nomor punggung yang akan digunakan jika saja resmi bergabung dengan PSM Makassar untuk liga musim 2017. Dengan singkat ia menjawab nomor 3.

Zulkifi Syukur sudah resmi mninggalkan PBFC, bahkan dirinya sudah berpamitan memalui akun instagramnya. Ia memperkuat Pesut Etam pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, dan memilih untuk tidak perpanjang kontrak.

“Saya hanya bisa bilang terima kasih banyak buat @pusamaniaborneo terlebih kepada presiden Borneo @nabilhusein99 atas kebaikan beliau selama ini,” tulis Zulkifli pada akun Instagramnya.

“Semoga ke depannya tim ini bisa berprestasi lebih baik lagi dan insyaallah bisa menjadi juara di setiap event. Mohon maaf jika selama ini saya ada salah dan perbuatan atau sikap yang kurang terpuji terhadap teman-teman Pusamania. Saya tetap akan jadi Pusamania,” tuturnya.

Jika benar bergabung ke PSM, Zulkifli akan reuni mantan pelatihnya, Robert Rene Alberts. Seperti diketahui, pada 2009-2010 lalu keduanya berada di skuat Arema Indonesia.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …