Lagi, Matheuw Tawarkan Pemain Timnas Hongkong ke PSM Makassar

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar ditawari pemain Tim Nasional (Timnas) Hongkong, Paul Olivier Ngue Mayo untuk untuk mengisi slot pemain asia skuat Juku Eja di Indonesia Super League (ISL) 2017.

Paul Olivier Ngue Mayo adalah pemain naturalisasi dari Kamerun yang membela timnas Hong Kong. Sebelumnya Mayo juga sempat memperkuat timnas Kamerun U-17.

 

Tawaran agen pemain ini mengacu kepada aturan kompetisi yang hanya membolehkan setiap tim diperkuat tiga pemain asing, dan minimal satu pemain Asia. Sementara, sejauh ini PSM Makassar memang belum memiliki pemain impor yang berpaspor Asia.

Matheuw, selaku agen pemain yang menyodorkan nama Paul Olivier Ngue Mayo kepada PSM Makassar. Menurut Matheuw, pihaknya sudah mengirimkan biodata dan perjalanan karier Mayo ke manajemen PSM untuk diperiksa.

“Bio datanya sudah kami kasi ke manajemen, saya kirimkan ke Pak Appi (CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin),” kata Matheuw.

Menurutnya, pemain ini tentu saja bisa menjadi solusi dan mengisi slot pemain Asia untuk PSM Makassar. Sebab, meski pemain ini berasal dari Kamerun, tapi dia sudah naturalisasi kewarganegaraan. “Tentu saja terhitung sebagai pemain Asia,” ungkapnya.

Diketahui, Matheuw juga adalah agen pemain yang mengurus Bio Paulin. Dialah yang menyodorkan nama Bio Paulin kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Sejauh ini, manajemen dan tim kepelatihan PSM memang belum menentukan komposisi pemain asing. Baru satu pemain asing yang dimiliki PSM Makassar, yakni pemain asal Belanda yakni Willem Jan Pluim. Otomatis, PSM butuh satu pemain Asia dan satu pemain asing non-Asia.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …