Deng Ical Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua ICMI Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal mendapat amanah dalam kepengurusan wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) wilayah Sulsel periode 2016-2021.

Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar, dilantik sebagai Wakil Ketua Koordinasi Luar Negeri dan Hankam. Sementara Prof Dr Arismunandar menjabat sebagai ketua ICMI Sulsel.

 

“Ini adalah kepercayaan. Bersama dengan ketua, para senior-senior dan teman-teman, kami semua berkomitmen melaksanakan tanggung jawab ini dengan penuh amanah,” kata Deng Ical disela-sela acara.

Dalam sambutannya, Ketua ICMI Prof Dr Arismunandar mengatakan, ICMI merupakan organisasi besar maka sudah menjadi kewajibannya bersama para pengurus untuk menjaga nama besar itu.

Sebagai organisasi yang memiliki cita-cita membangun kesejahteraan ummat dan bangsa, maka ICMI berperan aktif dalam meningkatkan keimanan, ketakwaan dan pemahaman Islam kepada pengurus dan warga negara Indonesia.

“Kami juga mengapresi sumbangsih Gubernur Sulsel, karena awalnya kita mau laksanakan pelantikan ini di hotel, lalu diminta oleh Gubernur kita laksanakan di sini, ini bentuk kepedulian tentunya,” ujarnya.

Gubenur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam sambutannya memuji kepengurusan baru ICMI. Menurutnya, anggota ICMI adalah orang pilihan dan memiliki kapasitas.

“Cendekiawan bukan hanya pintar di kepalanya tapi di hatinya juga yang seperti inilah yang dibutuhkan bangsa,” kata SYL disambut tepuk tangan.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …