Usai Ditangkap Mesum, Bupati Katingan Tetap Pimpin Rapat

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

POJOKSULSEL.com – Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tetap bekerja seperti biasa usai digerebek melakukan perbuatan mesum dengan seorangan istri anggota polisi.

Skandal perselingkuhan itu membuat Ahmad Yantenglie harus berurusan dengan polisi. Namun polisi tidak menahannya sehingga Bupati Katingan itu tetap bisa beraktivitas seperti biasa seoalah tidak terjadi apa-apa.

 

Berbagai aksi unjuk rasa pun bergulir mendesak Ahmad Yantenglie mundur dari kursi Bupati Katingan.

Puluhan massa dari Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) kemarin tegas menuntut Ahmad Yantenglie segera hengkang dari kursi bupati.

Namun, aksi damai tersebut ditanggapi biasa oleh Yantenglie.

“Itu (demo) hal lumrah saja. Dalam dunia demokrasi kan setiap orang boleh menyampaikan pendapat. Pendapatnya begini dan pendapatnya begitu, wajar saja. Bagi kita tidak menjadi masalah,” sebutnya kepada sejumlah awak media.

Dia meminta supaya semua menjunjung tinggi persoalan yang terjadi.

“Orang boleh menuduh siapapun, boleh. Tapi duduk masalahnya seperti apa? Inikan kita lihat saja nanti,” jelasnya.

Terkait tuntutan mundur dari jabatannya sebagai Bupati Katingan, ia menilai persoalan mundur atau maju itu harus dipertimbangkan secara matang.

Justru Yantenglie mempertanyakan dasar dan alasan mundur itu apa. Kemudian dampak politik seperti apa.

“Bagi saya secara pribadi urusan mundur atau maju itu adalah hal yang gampang dan lumrah saja. Tapi yang jelas kita lihat saja nanti seperti apa,” terangnya.

(sta/jpnn/pojoksatu)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …